Monday, February 13, 2017

Alasan Sugita tidak jadi bergabung dengan Persija

http://jacatra.net/
Persija Jakarta memastikan batal kedatangan pemain asal Jepang Yukiya Sugita. Sebelumnya, mantan pemain klub Spanyol Hercules itu memang menjadi salah satu pemain yang akan diseleksi tim Macan Kemayoran pada Piala Presiden 2017.

Bahkan, namanya pun sudah didaftarkan bersama Christopher Veas Arriagada dan Jhonatan Bernardo Mariano. Tapi hingga saat ini baru Arriagada dan Bernardo yang sudah bergabung dengan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan, serta telah dimainkan dalam dua laga grup 2 Piala Presiden.

"Iya benar, Sugita batal bergabung dengan Persija, karena dia memilih trial dengan klub lain di luar negeri sana," kata Mozes Sosa, media officer Persija.

Dengan batalnya Sugita, Persija belum akan mendatangkan lagi pemain asing seleksi hingga kiprah mereka berakhir di Piala Presiden. Tim ibu kota memang masih mencari satu pemain asing lagi untuk mengisi kuota pemain asing mereka, terutama yang berposisi sebagai penyerang.

Sementara ini, mereka baru memastikan mengontrak Hong Soon Hak dan Willian Pacheco. Namun Soon Hak terancam tercoret lantaran adanya regulasi setiap klub hanya bisa mengontrak maksimal dua pemain yang berusia 35 tahun ke atas. Selain Soon Hak, yang masuk kategori usia tersebut di Persija adalah Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

No comments:

Post a Comment

Follow @jakjokam

Recent

recentposts

Random

randomposts