Thursday, April 9, 2020

PERSIJA UNTUK INDONESIA

PERSIJA UNTUK INDONESIA: SATU HATI LAWAN CORONA”




JAKARTA- Persija Jakarta berkomitmen turut berperan aktif dalam berjuang melawan wabah COVID-19 yang semakin mengkhawatirkan. Salah satu program CSR yang digarap manajemen Macan Kemayoran adalah “PERSIJA UNTUK INDONESIA: SATU HATI LAWAN CORONA”.
Dalam kampanye ini, Persija berkolaborasi dengan penggalang dana sukarela, kitabisa.com. langkah ini bertujuan mempermudah pendukung Persija dan masyarakat Jakarta untuk berperan serta dalam berperang melawan COVID-19.
Melalui program ini, Pendukung Persija dan masyarakat Jakarta yang ingin berperan aktif dapat mengakses melalui platform kitabisa.com.
Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto mengutarakan, langkah ini dijalankan untuk membantu seluruh pendukung Macan kemayoran dan masyarakat Jakarta untuk membantu melawan penyebaran wabah COVID-19.
“Langkah ini dibuat untuk mempermudah teman-teman pendukung Persija dan masyarakat Jakarta dapat terlibat dalam perjuangan melawan wabah COVID-19,” ujar Ambono Janurianto.
Sementara itu Chief Marketing Officer Persija Andhika Suksmana menyatakan manajemen Macan Kemayoran memiliki komitmen untuk terus bekerja sama dengan badan peduli terhadap sesama. Hal ini sebagai salah satu tujuan Persija yang ingin hadir di tengah-tengah masyarakat, selain berprestasi di arena sepak bola.
“Saat ini program CSR kami dengan kitabisa.com, sebelumnya Persija pernah bekerja sama juga dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Persija selalu ingin hadir dan bekerja sama dengan semua badan peduli terhadap sesama,” tutur Andhika Suksmana.

VIA : persija.id

No comments:

Post a Comment

Follow @jakjokam

Recent

recentposts

Random

randomposts