Friday, December 5, 2014

Dua Pemain Asing Asal Eropa Segera Gabung Persija Jakarta


Setelah memastikan empat pemain baru pada Senin (01/12), kali ini giliran dua pemain asing yang akan didatangkan Persija Jakarta untuk memperkuat tim tersebut di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim mendatang.


Dua pemain tersebut adalah Yevgeni Gennadyevich Kabayev asal Rusia dan Martin Vunk asal Estonia. Keduanya musim lalu bermain di kompetisi Liga Estonia (Meistriliiga) masing-masing memperkuat JK Sillamae Kalev dan Nomme Kalju FC.
Yevgeni Kabayev merupakan top skor di Liga Estonia musim lalu dengan mencetak 36 gol dari 35 kali penampilan. Sedangkan Matin Vunk adalah pemain yang masih aktif bermain bersama Timnas Estonia.
“Penyerang sudah kami dapatkan, namanya Yevgeni Kabayev. Dia merupakan pemain terbaik 2014 dan peraih sepatu emas Liga Estonia 2014,” ujar Ferry Paulus, Ketua Umum Persija, kepada wartawan, Selasa (02/12).
Martin Vunk (No. 13) pada laga Estonia vs Inggris di kualifikasi EURO 2016 (Foto: Zimbio)

“Martin Vunk juga sudah pasti bergabung. Datangnya bareng sama Kabayev, 7 Desember 2014. Saya juga sudah nonton dia saat Estonia lawan Latvia juga Inggris. Bahkan Rooney nggak lewat waktu dijada dia,” tambah Ferry.
Dengan bergabungnya dua pemain asal Eropa Timur tersebut, berarti manajemen Persija tinggal mencari satu pemain lagi untuk mencukupi kuota pemain asing di ISL musim depan.
Dari pernyataan pelatih Persija, Rahmad Darmawan, sebelumnya, bahwa akan ada tiga pemain asing baru yang berasal dari Afrika dan Eropa. Kemungkinan besar satu pemain asing tersisa Persija berasal dari Afrika.

No comments:

Post a Comment

Follow @jakjokam

Recent

recentposts

Random

randomposts