Friday, December 5, 2014

HUT PERSIJA REUNI BESAR 86 TAHUN PERSIJA


Persija Jakarta merayakan Hari Ulang Tahun ke-86 dengan Reuni Mantan Pemain dan Pelatih Persija. Reuni ini menjadi reuni besar yang digelar pertama kalinya oleh manajemen Persija untuk mengapresiasi sekaligus menjadi silaturahmi keluarga besar Persija.

Presiden klub Persija Jakarta, Ferry Paulus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bersedia datang untuk memeriahkan HUT ini.


“Di umur yang sudah tidak muda lagi, Persija masih eksis di persepakbolaan nasional. Tentu kita selalu berharap Persija sukses dan meraih prestasi dan jaya,” ujarnya.


“Acara reuni ini adalah ajang silaturahmi keluarga besar Persija. Semoga acara yang baru pertama kali digelar ini akan senantiasa bisa digelar setiap waktu dan bisa mempererat kekeluargaan atas klub tercinta kita bersama.”

Di perayaannya kali ini, Persija Jakarta juga memberikan penghargaan Lifetime Achievement kepada 3 tokoh Persija yang telah berkontribusi besar dalam perjalanan Macan Kemayoran. Ketiga tokoh itu adalah Tan Liong Houw, Sugih Hendarto dan Sinyo Aliandoe.

Rasa haru pun datang dari peraih penghargaan. Kenangan manis kala bersama Persija Jakarta kembali teringa, bahkan oleh para pemain yang pernah dibesut oleh sang tokoh tersebut, misalnya coach Rahmad Darmawan yang pernah merasakan dilatih oleh Sugih Hendarto di era 80-an.

“Om Hen (panggilan akrab Sugih Hendarto) adalah guru terbesar saya dalam karir sepak bola. Saya tidak akan pernah bisa lupa jasanya,” ujar pelatih yang baru saja menandatangani kontrak dengan Persija kembali.

Berbagai ucapan juga datang dari para mantan pemain yang menyempatkan diri datang ke HUT Persija.

"Selamat ulang tahun, Persija. Selalu sukses dan jaya selalu,” ujar salah satu penggawa Persija, Ismed Sofyan.

“Selamat untuk Persija. Saya bangga pernah jadi bagian dari keluarga besar ini,” ujar Tonny Tanamal, mantan pemain yang pernah berjaya membela Persija di era 80an.

Persija Jakarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh mantan pemain dan pelatih serta para pendukung setia yang selalu bersama Persija.
Penulis berita: Administrator

No comments:

Post a Comment

Follow @jakjokam

Recent

recentposts

Random

randomposts