Friday, December 5, 2014

4 Pemain baru resmi memperkuat PERSIJA


Persija Jakarta mulai agresif memburu pemain demi gelar juara yang ditargetkan di ISL musim 2014-2015.
Setelah resmi menunjuk Rahmad Darmawan sebagai Pelatih Kepala, minggu ini Persija resmi mengontrak 4 pemain sekaligus yaitu M. Ilham, Rendy Irwan Saputra, Syaiful Indra Cahya dan Vava Mario Yagalo.


Dari 4 pemain baru tersebut, nama M. Ilham sudah tidak asing lagi di Persija. Anak hilang itu telah pulang kandang. Kehadiran gelandang sayap yang pernah menjadi pujaan The Jakmania ini diharapkan mampu menghidupkan daya dobrak Macan Kemayoran. M. Ilham dikontrak dengan durasi 1 tahun.


Berikutnya Rendy Irwan Saputra, yang dikenal sebagai gelandang enerjik yang dibutuhkan sebagai penyeimbang lini tengah Persija. Rendy Irwan Saputra dikontrak selama 1 tahun.

Syaiful Indra Cahya, bek kanan muda potensial yang memiliki spesialisasi tendangan jarak jauh di ikat Persija dengan durasi kontrak 1 tahun, Syaiful diproyeksikan menjadi pelapis sang Ikon, Ismed Sofyan.

Dan terakhir, Vava Mario Yagalo bek muda berbakat kelahiran tahun 21 April 1993, mantan kapten Sriwijaya U-21, di kontrak 2 tahun oleh Persija.

Vice President Persija, Asher Siregar menyatakan kehadiran 4 pemain baru di Macan Kemayoran ini adalah awal dari kebangkitan Persija Jakarta.

“Ya, dengan telah sepakatnya Persija bersama 4 pemain baru ini adalah bukti keseriusan Persija untuk mengembalikan kejayaan yang pernah kita raih, doakan dalam beberapa hari kedepan squad sudah dapat terkumpul semua dan Persija dapat memulai latihan perdana sebagai persiapan menuju ISL musim depan”.

No comments:

Post a Comment

Follow @jakjokam

Recent

recentposts

Random

randomposts