Tuesday, March 14, 2017

Jadi Direktur Persija, Ini Janji Gede Widiade

Direktur anyar Persija Jakarta, Gede Widiade, berjanji akan membuat Persija Jakarta benar-benar tak terbuang dari kotanya, Jakarta. Hal ini disampaikan dalam acara pengumuman dirinya sebagai Direktur Persija di Epicentrum Walk, Jakarta, Selasa (14/3).

Seperti diutarakan oleh Ferry Paulus, Gede Widiade akan mengomandoi skuad Macan Kemayoran. Adapun Ferry Paulus tetap menjadi Presiden Klub. Ferry mengaku sementara ini masih memiliki saham mayoritas.

Gede Widiade masuk dalam langkah restrukturisasi Persija. Setelah Gede Widiade akan datang orang lain yang juga akan memiliki Persija, seperti dijelaskan oleh Ferry Paulus.

“Saya akan berusaha mengembalikan Persija ke rumah. Minimal homebase di Jakarta. Jadi ketika ada tanya, Persija di mana? Ya, di Jakarta. Lapangan di mana? Di Jakarta, mobil pelatnya apa? Ya, B,” kata Gede Widiade.

“Kalau untuk sekarang memang lapangan di Jakarta tidak memungkinkan, sehingga saat ini mencari yang dekat-dekat Jakarta lebih dulu. Saya berjanji kembalikan Persija ke rumah dan ketika latihan dilihat fans,” ujar Gede Widiade.

“Nama Persija berkaitan dengan Jakarta dan ibukota. Seharusnya juga memposisikan diri sebagai klub nomor satu di Indonesia,” tambahnya.

Gede Widiade mengaku sudah bergerak untuk mencari tempat latihan yang pantas begitu pun mess untuk Macan Kemayoran. “Saya sudah mulai melakukan pembicaraan.”

“Ada lapangan di sekitar Selatan dan Timur dan pendekatannya sudah 90 persen. Saya cari lapangan dan mess dan setiap pagi diusahakan tim berkumpul di satu lokasi yang permanen untuk satu musim kompetisi,” terang Gede Widiade.

“Sebagai kapten baru, Gede akan membuat terobosan. Termasuk membiayai dan cari sponsor. Itu bentuk restrukturisasi,” tambah Ferry Paulus.

No comments:

Post a Comment

Follow @jakjokam

Recent

recentposts

Random

randomposts